3 Fakta Menarik casell velliz Pemain keira di Serial waktu yang salah

tangerang- Penggemar drama Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan casell velliz. Sering wara-wiri di beberapa judul serial ftv , paras cantik 20 tahun ini kini sibuk syuting serial terbarunya bertajuk ‘waktu yang salah The series’.

waktu yang salah merupakan serial besutan rumah produksi JF2 Pictures yang tayang hanya di youtube JF2 production. Berlatar belakang cerita cinta anak muda, kisah ini diperankan juga oleh aktor berbakat lain seperti, casell vellliz (keira), adam rusdi (adam), rafly alvis (rafly).

Dipercaya menjadi pemain utama sebagai keira , casell velliz dipasangkan dengan adam rusdi (adam). Dalam ceritanya, Keira adalah adalah adalah mahasiswa Fakultas Hukum yang cantik  yang bersahabatan dengan adam yang cukup lama saling mengenal, mereka berteman sejak kecil sampai mereka menjadi sahabat. makin lama mereka sangat saling mengenal. Keira yang masih kuliah semester 3  dan adam yang bekerja dibidangnya fotografer. keira yang sangat dekat sekali sampai mempunyai perasaan yang terbilang lebihdari seorang sahabat, apakah adam memiliki

casell velliz  Sukses berkarier di dunia seni peran sejak ia masih belia. casell velliz memiliki berbagai fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui. Penasaran? Yuk simak 3 deretannya sebagai berikut:

1. Sering membintangi serial drama,casell velliz memulai kariernya  sejak ia belia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Memiliki postur badan yang tinggi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 Sering tampil dengan gaya rambut panjang, casell velliz kini berpenampilan baru  di serial waktu yang salah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Konsultasi Gratis