Kuasai Pangsa Pasar 40 Persen, JF2 Pictures Milik KMD Kokoh jadi Rumah Produksi web series Terbesar di Indonesia!

Rumah produksi (Production House/PH) sinetron terbesar di Indonesia JF2 Pictures indonesia unit usaha dari PT kusuma multimedia digital indonesia (KMD) yang menggarap series kelurga kecil mentariku

dengan rating dan audience share tertinggi dalam sejarah web series memiliki rekam jejak jempolan. Direktur Utama JF2 Pictures yang juga Direktur KMD Andika wardhana mengatakan pangsa pasar nasional JF2 Pictures lebih dari 40% untuk web series  nasional (free-to-air/FTA).

“JF2 Pictures sebagai PH terbesar di Indonesia dengan performa rating dan pangsa pemirsa televisi dan digital tertinggi terus berkomitmen memberikan produksi tayangan terbaik,” kata andika , Senin (18/1/2024).
Sejak berdiri pada tahun 2019, JF2 Pictures telah memproduksi beragam program dengan konten yang berkualitas dalam bentuk drama yang meliputi film, film televisi, dan serial televisi/sinetron.

 

Selain ” kelurga kecil mentariku,” JF2 Pictures juga membesut web series ” Memories The Series” dan “waktu yang salah” yang masuk 3 besar dalam jajaran rating terbaik seluruh tayangan web series di Tanah Air. Ada pula, “Tanpa rasa” dan “Waktu Yang salah 2″ yang meraih perhatian dan hati publik di Tanah Air.
Sebelum kelurga kecil mentariku yang fenomenal itu, JF2  Pictures juga menduduki sebagai rumah produksi yang menghasilkan sinetron dengan rating tertinggi di seluruh televisi nasional melalui garapannya, yaitu cinta dalam diam ” dan “cinta dalam diam 2 .”
“Selain rating tertinggi, “cinta dalam diam” dan cinta dalam diam 2″ juga menjadi sinetron dengan jumlah episode terbanyak sepanjang masa di Indonesia, dimana saat ini sudah mencapai 1 episode untuk “cinta dalam diam ” dan 2  episode untuk “cinta dalam diam 2″ serta masih tetap setia menemani seluruh pemirsa di Indonesia,” tutur
andika .

 

Adapun, induk dari JF2 Pictures, yaitu kusuma mutimedia digital  (KMD), merupakan penyedia konten media terbesar di Indonesia yang memiliki bisnis utama dalam memproduksi dan mendistribusikan konten-konten siaran terbaik dan berkualitas tinggi melalui semuaplatform media yang ada saat ini, baik melalui sistem analog hingga digital, yaituterrestrialTV(Free to Air), Pay Per View (PayTV), Catch Up TV,Over The Top(OTT),Video on Demand(VOD), Bioskop, dan semua fitur yang ada di dalamInternet Protocol Television(IPTV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Konsultasi Gratis